Sukses

Anak Anggun Tak Ada Bakat Jadi Penyanyi?

Kirana Cipta Montana, anak Anggun CIpta Sasmi membuat sang ibu kurang nyaman dengan suara nyanyiannya.

Liputan6.com, Bali - Anggun Cipta Sasmi, diva Indonesia yang namanya dikenal di mata internasional, memiliki seorang anak bernama Kirana Cipta Montana. Melihat kiprah sang ibu sebagai penyanyi, tentu kita bertanya-tanya apakah Kirana juga bisa mengikuti jejaknya.

Belakangan, sebuah video pendek diunggah oleh Anggun di akun Instagram @anggun_cipta. Dari situ, kita bisa menilai apakah Kirana benar-benar memiliki bakat yang sama seperti Anggun.

Kirana Cipta Montana, anak Anggun C. Sasmi saat karaoke di Bali. (Instagram - @anggun_cipta)

Namun ternyata, bakat Kirana dalam bernyanyi masih belum terlihat. Menyanyikan lagu "Papa Rock n Roll" milik The Dance Company, ia malah membuat ibunya kurang nyaman karena suaranya memang tidak sesuai dengan irama musiknya.

"Kirana coba karaoke lagu @thedancecompanyband hancur bgt #PrivateMovieRoom @theedgebali #DreamVacation," kutip Anggun sebagai caption video, Selasa (13/7/2016).

Sebuah komentar dari netizen pun beragam, mulai dari yang bernada memuji, membenarkan Anggun hingga menegur Anggun. "Kiki ada bakat jd rocker mbakk. Suaranya gak kalah waktu mbak umur 7tahun waktu nyanyi di ancol," kutip pemilik akun @rztimbinsar yang berusaha memuji Kirana.

Anggun C. Sasmi

Sementara akun @yoghii_cipta menyadari kekurangan Kirana dalam bernyanyi dengan menyampaikan, "Wah Mba @anggun_cipta anaknya diasah lagi biar nanti ada pewaris ya...." Sementara @ariesdudulz menegur Anggung dengan menyampaikan, "Mba..biarain aja kirana lg blajar nyanyi..kali aja bs sukses mamanya @anggun_cipta."

Diketahui, video tersebut merupakan salah satu dari kegiatan Anggun C. Sasmi dan keluarga selama mengisi masa liburan di Bali. Sang diva memang selama ini tinggal bersama suami dan anaknya di Prancis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.