Sukses

Ternyata Taylor Swift Pernah Bantu Calvin Harris Tulis Lagu Ini

Taylor Swift dan Calvin Harris ternyata pernah berkolaborasi dalam membentuk karya musik.

Liputan6.com, Los Angeles - Sewaktu Taylor Swift masih menjadi kekasih DJ asal Skotlandia, Calvin Harris, keduanya diketahui tidak pernah berkolaborasi dalam bermusik. Entah karena genre musik mereka yang berbeda atau tidak ingin bekerja sama secara profesional, keduanya sepakat menolak terlibat dalam satu proyek yang sama.

Namun, fakta yang beredar kini berkata lain. Dilansir dari Mirror, Rabu (13/7/2016), Taylor diduga menulis lagu bertajuk "This Is What You Came For" milik Calvin. Cerita tersebut dimulai saat seorang penggemar menduga bahwa nama Taylor disamarkan menjadi Nils Sjoberg dalam kredit lagu tersebut. TMZ pun kemudian membenarkan dugaan tersebut.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (foto: sugarscape)

Taylor Swift diduga mengirim penggalan lagu tersebut pada Calvin Harris. Namun, keduanya sepakat untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang kolaborasi rahasia tersebut.

Kabarnya, Taylor merasa tersinggung lantaran pernyataan Calvin dalam suatu wawancara. Hal itu pula yang disinyalir menjadi salah satu penyebab runtuhnya hubungan percintaan yang terjalin selama lebih dari satu tahun tersebut. Rupanya, Taylor menganggap pernyataan itu tidak dapat dimaafkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest, Calvin menjawab dengan santai bahwa ia tidak akan berkolaborasi musik dengan Taylor. Ketika ditanya apakah ia dan sang kekasih akan membentuk karya musik bersama, Calvin menjawab, "Kami belum pernah membicarakan itu. Itu tidak akan terjadi."

Calvin Harris dan Taylor Swift. (foto: Mirror.co.uk)

Taylor Swift dan Calvin Harris memutuskan untuk berpisah setelah lebih dari satu tahun menjalin kasih. Kini Taylor Swift pun telah berpaling pada aktor film Thor, Tom Hiddleston dan menjadi salah satu pasangan paling disorot di Hollywood saat ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini