Sukses

Ussy Sulistiawaty Dapat Kecupan Mesra dari Suami

Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun pada 13 Juli 2016 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun pada 13 Juli 2016 kemarin. Ia pun mendapat hadiah spesial dari sang suami, Andhika Pratama. Hadiah itu berupa kecupan mesra dan ucapan sayang dari Andhika Pratama.

Melalui akun Instagram, Andhika Pratama memposting foto kebersamaan dirinya dan Ussy Sulistiawaty saat berlibur ke Bali. Dalam foto tersebut, tampak Andhika Pratama mendaratkan ciuman mesra ke bibir ibu tiga anak ini.

Ussy Sulistiawati diberi ciuman oleh Andhika Pratama (instagram)

 

"Selamat ulang tahun ussy sulistiawaty 🎂 teman hidupku dan, Ibu yg sempurna untuk anak2ku.. Semoga Allah selalu menjaga kamu untuk ak n anak2.. Semoga Allah selalu dengar semua doa dan permintaan kamu..," tulis Andhika Pratama sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (14/7/2016).

Lewat foto itu pula, Andhika Pratama berharap pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty selalu diliputi dengan kebahagiaan.

Sebelum menikah dengan Yusuf Sugianto dan akhirnya cerai, Ussy telah mengangkat seorang anak. Pernikahan dengan pengusaha asal Kalimantan itu, ia dikaruniai seorang anak, Syafa Al Zahra yang lahir pada 10 April 2006. (Instagram/ussypratama)

"Semoga Allah kasih kamu sehat , rejeki , dan slalu nuntun kamu ke arah yg benar.. Semoga ❤️mu ke keluarga ga berkurang.. Sekali lagi Selamat ulang tahun sayang.. Aku cinta kamu.. Aku sayang kamu.. kemarin , sekarang , dan selama2nya.. 😘 muaaaaaaach," sambung Andhika Pratama.

Andhika Pratama menikahi Ussy Sulistiawaty pada 2012 lalu. Keduanya lebih dulu dikaruniai tiga anak perempuan bernama Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri dan Shaekeela Eleanor Ameera. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini