Sukses

Setelah Payudara, Bagian Tubuh Amel Alvi Ini Juga Di-bully

Amel Alvi seakan tak pernah sepi dari komentar negatif haters.

Liputan6.com, Jakarta - Amel Alvi seakan tak pernah sepi dari komentar negatif haters. Puluhan foto-foto di akun social media pribadinya, selalu menjadi santapan para netizen untuk dijadikan bahan mencibir artis dan model yang dikabarkan terlibat kasus prostitusi online ini.

Salah satunya foto yang beberapa jam lagu diunggah oleh Amel Alvi di akun Instagram miliknya @amelalvi_. Foto tersebut memperlihatkan wajah Amel Alvi dengan polesan make up. Rambut hitamnya juga dicat pirang.

Amel Alvi (instagram)

 

Seperti biasa, Amel Alvi juga memamerkan sebagian payudaranya melalui busana super seksi. Namun, tak seperti biasanya, para netizen justru mencibir bagian tubuh Amel Alvi yang lain. Apa itu?

"Duh alis nya kayak golok 😂😂 cetar," tulis akun @farahtarishar, mengomentari foto yang diunggah Amel Alvi.

"Alisnya tebel :v," sambung akun @izurahatsuse.

Liputan6.com

Selama ini, Amel Alvi selalu mendapat cibiran tentang gaya berpakaiannya yang cenderung terbuka dan seksi. Ia juga kerap memamerkan bagian payudaranya dengan kostum dan pakaian berbelahan dada rendah.

Karena aksi pamer payudara itu, Amel Alvi jadi bahan cibiran di dunia maya. Sebab, apa yang ditampilkannya selama ini bertolak belakang dengan ucapannya yang ingin tampil dengan busana tertutup. Pernyataan Amel Alvi diungkapkan kala dirinya disebut-sebut terlibat prostitusi artis.

"Mau mengubah image, karena orang selalu menilai saya negatif. Saya enggak mau penampilan seksi lagi," kata Amel saat itu.

Namun pernyataan Amel Alvi itu seolah hanya di mulut saja. Buktinya, hingga saat ini bintang film Hantu Budeg itu masih doyan pamer kemolekan tubuh. (Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini