Sukses

Pakai Bikini Revi Mariska Tak Mau Dianggap Sampah

Melalui akun Instagram-nya, Revi Mariska akhirnya buka suara mengenai kehidupannya yang selalu menjadi cibiran netizen.

Liputan6.com, Jakarta Liburan Revi Mariska ke pulau Dewata Bali tak jauh dari yang namanya kontroversi. Banyak dicibir keras karena pakaian yang terbuka dan juga foto-foto liburannya, membuat Revi Mariska tak tinggal diam.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (13/7/2016) Revi Mariska akhirnya buka suara mengenai kehidupannya yang selalu menjadi cibiran netizen. Dengan mengunggah beberapa foto liburannya, pesinetron ini curhat mengenai kehidupan yang menurut dirinya seperti sampah.

Revi Mariska, [Instagram]

"Aku tidak mau menjadi sampah kembali," tulis Revi Mariska dalam salah satu keterangan fotonya. Kemudian, ia kembali menuliskan curahan hatinya mengenai pakaian yang ia kenakan.

"#salah mulu dech yach gw,.. pake Baju salah, (emoticon bikini) dtempat nya salah juga,.. #pasank #Mukasedih aja," tulis Revi Mariska. "Sedih bgt klo dceritain perjalanan hidup #gw, masalah nya gmn memperjuangkhan keberhasilan, jadi sedih dech gw," tambahnya.

Revi Mariska

Tak hanya itu, ia pun kembali menulis curhatnya, "kebahagian itu ada nya d`Hati nurani n akal sehat,.. ga perlu djelasin n dtanya,.. slama qta tidak d`ingkari perasaan Hati,.. ( coba serious sedikit sampe sedih),.."

Melihat kesedihan yang ditunjukkan oleh Revi Mariska membuat beberapa netizen prihatin melihatnya. Tak sedikit dari netizen yang mendukung Revi Mariska agar memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

Revi Mariska, [Instagram]

"Smoga kk slalu d,berikan k'bahagiaan yg hakiki,, dan bisa menjadi contoh yg lebih baik lagi..," tulis akun @dhedehoiriyah. Atau, akun lain menulis, "kembali dirimu seperti dulunya sis @dhe2re_mariska Be profesional..Goodluck."

Bersamaan dengan itu, ia kembali mengunggah sebuah foto di mana dirinya di foto di depan sebuah kolam renang mewah tempat ia menginap. Hal ini membuat dirinya berkhayal mengenai kehidupannya.

"Klo gw punya Rumah kya bgni rasa nya pingin cepet pulank , tyuz mikir nasib hidup gw kok bgni bgt yach," tulis Revi Mariska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.