Sukses

Penonton Mermaid in Love Baper Lihat Erick-Ariel Putus

Pada episode semalam, Erick-Ariel juga diceritakan membuang gantungan kunci pasangan khusus milik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia Mermaid in Love dibikin baper massal saat menyaksikan episode ke-74 yang tayang Rabu (13/7/2016). Apa yang terjadi di Mermaid in Love tadi malam?

Setelah menyimpan sekian lama, rahasia Erick (Angga Yunanda)-Ariel (Amanda Manopo) terbongkar juga di depan semua temannya. Troy (Esa Sigit), Maya (Syifa Hadju), dan teman-temannya akhirnya tahu jika Erick-Ariel hanya menjadi pacar pura-pura saja selama ini. Sedihnya, Maya tahu Ariel melakukan itu supaya Maya bisa dekat dengan Troy.

Mermaid in Love. foto: twitter

Pada episode semalam, Erick-Ariel juga diceritakan membuang gantungan kunci pasangan khusus milik mereka. Sebelumnya, Ariel harus melihat dan mendengar pengakuan Erick bahwa dia tidak pernah menyukai Ariel pada Sasha (Rebecca Klopper).

Ketika bertemu, Ariel yang patah hati lalu mengatakan jika ia sudah membuang gantungan kunci kuda laut pemberian Erick. Erick kecewa. Ia pun juga langsung membuang gantungan kunci beruang dari Ariel. Makin bikin baper, Erick-Ariel akhirnya memutuskan hubungan pura-pura mereka selama ini.

Setelah berpisah, Erick-Ariel ternyata langsung mencari gantungan kunci yang mereka buang. Momen sedih pasangan Erick-Ariel inilah yang membuat penggemar ikut bersedih. Makin sedih lagi, penggemar harus melihat Angga Yunanda menangis hingga bercucuran airmata.

Di jejaring sosial Twitter, penggemar sinetron ini khususnya pasangan Angga-Amanda, yang menyebut diri mereka MAngga Lovers ramai-ramai mencurahkan kesedihan melihat Erick-Ariel akhirnya harus putus. Padahal, Erick-Ariel sebenarnya sudah saling menyukai satu sama lain. Erick bahkan berencana mengubah status pura-pura dengan menyatakan cinta pada Ariel. Sayangnya, semuanya terlambat.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Episode 74 Mermaid in Love diakhiri dengan adegan Erick yang melihat Ariel dalam wujud aslinya sebagai mermaid saat bersembunyi di taman. Mungkinkah Erick akhirnya tahu jika Ariel adalah seorang mermaid? Lalu, apa yang akan dikatakan Ariel pada Erick soal identitasnya?

Kelanjutan sinetron Mermaid in Love bisa disaksikan setiap hari pada pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mermaid In Love adalah sebuah sinetron asal Indonesia. Sinetron yang pertama kali tayang pada tanggal 2 Mei 2016.
    Mermaid In Love adalah sebuah sinetron asal Indonesia. Sinetron yang pertama kali tayang pada tanggal 2 Mei 2016.

    Mermaid In Love

Video Terkini