Sukses

Peluk Penggemar, Tom Hiddleston Minta Maaf karena Basah

Setiap meninggalkan hotelnya di Queensland, Australia, para penggemar, fotografer, dan wartawan pasti akan langsung menyerbu Tom Hiddleston.

Liputan6.com, Jakarta Tom Hiddleston sedang berada di Australia. Pacar baru Taylor Swift ini sedang syuting film terbarunya, Thor: Ragnarok. Karena aktor Inggris ini sekarang adalah bagian dari power couple, The Hiddleswift, tak heran jika lantas para penggemar menggila menyambut kehadirannya.

Setiap meninggalkan hotelnya di Queensland, Australia, para penggemar, fotografer, dan wartawan pasti akan langsung menyerbu Tom Hiddleston. Untungnya, aktor 35 tahun ini selalu sabar meladeni semua orang.

Tom Hiddleston dan Taylor Swift saat mendarat di Australia.

Selain itu, karena sedang memacari Taylor Swift, otomatis para Swifties jadi ikut mengidolai pemeran Loki tersebut. Jadilah tiba-tiba aktor yang banyak mengambil peran serius ini, dikelilingi ABG yang mengajaknya berfoto bersama.

Salah seorang penggemar, yang sepertinya sangat menggilai Taylor Swift, bahkan sempat bertanya pada Tom Hiddleston, apakah mungkin Tom membantunya bertemu dengan sang idola. Tom hanya tersenyum tipis dan mengatakan, dia tidak bisa mengatur jadwal Taylor Swift.

Tom Hiddleston memastikan tetap sempat berolahraga untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

Rabu lalu, melansir Buzzfeed, sepulang larinya di tepian pantai Australia, Tom Hiddleston dihampiri oleh seorang anak perempuan yang memintanya berfoto bersama. Saking senang dan terharunya, anak perempuan yang usianya kira-kira 13 tahun itu sampai menangis tersedu-sedu karena bisa bertemu langsung dengan Tom.

Lagi-lagi calon pemeran James Bond ini menunjukkan kebesaran hatinya. Tom Hiddleston mengajak anak itu berfoto bersama sambil merangkulnya. Tak lupa, Tom juga meminta maaf karena dia basah penuh keringat sehabis berlari. "So nice to meet you. Sorry I'm very sweaty, I've been running," ujarnya manis sambil memeluk anak tersebut.

Walaupun selalu berlaku sopan dan meladeni para penggemar dan wartawan, Tom Hiddleston tidak mau menjawab pertanyaan apa pun yang berhubungan dengan Taylor Swift.

Kira-kira kapan ya pasangan baru ini akan membuka hubungan mereka ke publik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.