Sukses

Seksinya Six Pack Para Aktor Ini Bikin Wanita Lumer

Tak hanya keindahan yang keempat aktor ini tunjukkan, mereka pun kerap sekali menunjukkan tubuh indah serta dada bidangnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Tampan dan mempunyai tubuh yang menarik dengan dada bidang, membuat keenam aktor ini digilai oleh banyak wanita di Indonesia. Penampilannya yang menarik, tak hanya dapat dipandang di film-filmnya saja, keenam aktor ini pun kerap sekali membagikan foto, tubuh indahnya di akun Instagram pribadinya.

Denny Sumargo (Foto: Instagram)

Entah itu ketika mereka sedang berolahraga, surfing di pantai, naik gunung, atau aktifitas lainnya. Semua ditunjukkan dengan cara yang seksi. Bahkan, tubuh-tubuh indah mereka terasa lebih memilik magnet ketimbang latar pemandangan yang mereka bagikan di Instagram.

Lantas, siapa sajakah keenam aktor Indonesia tersebut? Tenang saja, tim Liputan6.com sudah merangkumnya khusus untuk Anda! Bersiaplah untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang tak kalah dari aktor Hollywood lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho kerap sekali menampilkan perut rata dan dada bidangnya di akun Instagram pribadinya. Kegemarannya berolahraga, membuat tubuh pemain film A Copy of My Mind ini terlihat bugar dan juga sehat.

Chicco Jerikho, [Instagram]

Melalui beberapa unggahannya, Chicco Jerikho menunjukkan perut sixpack-nya yang membuat dirinya dikagumi oleh banyak kaum Hawa. Boleh jadi, banyak wanita yang rela jatuh ke dalam pelukannya.

3 dari 5 halaman

2. Rio Dewanto

Menghiasi tubuh sixpack indahnya dengan tato membuat Rio Dewanto menjadi pujaan banyak wanita. Tubuh berotot berkat rajin berolahraga ini, membuat Rio Dewanto dikagumi banyak wanita.

rio dewanto, [Instagram]

Sayangnya, hanya sang istri, Atiqah Hasiholan yang bisa merasakan tubuh kekar milik pemain film Filosofi Kopi ini. Hmm, tidak apa-apa, yang terpenting Mas Rio masih memperlihatkan perut seksinya di Instagram-nya. Sudah lebih dari cukup bukan?

4 dari 5 halaman

3. Hamish Daud

Presenter dan aktor kelahiran Australia ini mempunyai segala yang pastinya akan dipuja oleh wanita. Tubuh kekar milik Hamish Daud, kulit sawo matang, dan juga senyum yang menarik, membuat wanita rela dibawa menyelam bersamanya.

Hamish Daud, [Instagram]

Melalui akun Instagram-nya, Hamish Daud kerap sekali membagikan pose tubuh seksinya kepada netizen yang sukses membuat netizen (khususnya wanita) berteriak histeris! Keseksian lelaki berumur 36 tahun ini memang patut untuk dipuja.

5 dari 5 halaman

4. Denny Sumargo

Sebelum menjadi seorang aktor, Denny Sumargo adalah seorang atlet basket. Jadi, tak heran melihat tubuh kekar milik Denny Sumargo ini berasal dari mana.

denny sumargo, [Instagram]

Gemar berolahraga membuat Deni Sumargo banyak digilai oleh banyak wanita Indonesia. Tubuh sixpack milik lelaki berdarah Tionghoa ini, kerap ia tunjukkan melalui Instagram pribadinya.

Hasilnya, tak hanya pemandangan saja yang indah, tubuh Denny Sumargo pun tak kalah menakjubkannya.(Ela/Des)

* Lama bungkam, akhirnya penyebab prahara rumah tangga ustadz kondang ini terkuak. Seperti apa? Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini