Sukses

Gempita Punya Banyak Fans, Gisel Siapkan Penjagaan Ekstra

Akun Instagram yang dibuat Gisel mengatasnamakan Gempita langsung dibanjiri followers

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi, Gisella Anastasia tengah menikmati perkembangan buah hatinya, Gempita Noura Marten yang berusia setahun lebih. Apalagi, si kecil Gempita tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan.

Gisel bersama sang putri, Gempi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak heran akun Instagram yang dibuat Gisel mengatasnamakan Gempita langsung dibanjiri followers. Tercatat akun socmed bernama @gempitanora_ itu telah menjaring 143 ribu pengikut. Lantas, bagaimana tanggapan Gisel?

‎"Senang dong punya anak dibilang lucu dan cerdas. Senang banget," kata Gisel di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2016).

Tetapi, diam-diam Gisel dihadapkan pada satu konsekuensi. Istri Gading Marten sadar Gempita akan menjadi konsumsi publik. Jangan heran, Gisel mengaku selalu memberikan penjagaan ekstra pada buah hatinya, mengingat maraknya kasus kejahatan dengan korban anak.

"Ya, intinya kita saja jaganya yang harus lebih ekstra," ungkapnya.

Gempita Noura Marten bersama Gisel dan Gading Marten [foto: instagram]

Selain pengawasan yang ketat, usia Gempita juga kini tengah memasuki siklus gemar meniru. Alhasil, penyanyi berwajah oriental itu harus menjaga sikap di depan satu tahun tersebut.

"Soalnya kadang kan suka masih kelepasan kita ngomong apa. Itu yang paling susah, harus dijaga," ujar Gisel. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.