Sukses

Liburan ke Singapura, Ini yang Dilakukan Gisel dan Gempita

Istri Gading Marten itu juga punya tujuan lain mengajak serta Gempita berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia ‎(Gisel) baru saja menghabiskan waktu berliburnya ke Singapura. Yang menarik, kali ini Gisel turut mengajak buah hatinya, Gempita Noura Marten. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu melakukan banyak hal intim bersama si kecil Gempi.

Gisel mengunggah foto kecantikan Gempita yang seperti boneka.

"Kemarin liburan dan jalan-jalan ke Singapura. Selama lima hari kita ke kebun binatang, lihat ikan dan ke tempat mainan. Dia paling senang waktu lihat ikan," kata Gisel di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2016).

Selain memberikan hiburan kepada Gempita, istri Gading Marten itu juga punya tujuan lain mengajak serta Gempita berlibur. Gisel memilih beberapa tempat yang bisa memberikan pelajaran kepada bocah satu tahun tersebut.

"Dia kan lagi menyerap informasi banyak banget, makanya kemaren aku ajak ke kebun binatang itu biar belajar. Walau memang di sana panas dan tempatnya luas, jadinya kecapekan," ungkap Gisel.

Raut bahagia Gading, Gisel dan Gempita [foto: instagram/gadiiing]

Usai bermain sambil belajar, tak lupa Gisel memberikan hadiah khusus kepada Gempita untuk mencicipi es krim. "Gempi senang banget lari sana-sini, dia juga sudah mengerti makan es krim sambil menjilat-jilat. Dia sukanya yang vanila, karena memang enggak begitu suka manis," ujarnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini