Sukses

Berkumis, Denny Sumargo Sering Dicibir Teman-Temannya

Ternyata, Denny juga tak nyaman dengan kumis yang tumbuh di atas bibirnya.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo kini tampil beda dengan memelihara kumis. Hal itu ia lakuakan demi sebuah peran dalam film terbarunya, Kartini. Namun, lantaran penampilan barunya itu tak sedikit orang yang mencibir bintang film 5cm itu. Sebab dianggap tak sesuai dengan kepribadian pebasket ini.

Denny Sumargo [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Kalau teman-teman ada yang bilang tua, enggak cocok, macem-macem bilangnya," ujar Denny Sumargo ditemui di XXI Djakarta Teater, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Ternyata, Denny juga tak nyaman dengan kumis yang tumbuh di atas bibirnya. Namun demi sebuah peran yang akan ia mainkan, mau tak mau ia memanjangkan kumis tersebut.

"Iya nih berkumis. Aku jadi Raden Mas Aryo Sosrodiningrat, lihat fotonya dia kayak gitu. Kumisnya sudah numbuh neh. Dari klimis ternyata sekarang aku punya kumis. Tumbuh alami. Ternyata gatel ya," jelas Denny Sumargo sambil terkekeh.

Demi peran dalam film terbaru Denny Sumargo harus turunkan berat badan

Selain harus memanjangkan kumis, Denny juga harus menurutkan berat badannya. Agar, bentuk tubuhnya sesuai dengan karakter yang akan ia perankan nanti.

"Ini sudah turun 4 kilo. Susah main film ya, ribet karena banyak atributnya," kata Denny sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.