Sukses

Nikita Willy Unggah Foto Berurai Air Mata, Ada Apa?

Nikita Willy kini berhasil membangun karier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, kesuksesan ini tak ia bangun dalam sekejap mata.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan. Kira-kira hal itulah yang ingin disampaikan aktris terkenal Tanah Air, Nikita Willy dalam momen yang ia unggah di Instagram pribadinya, Kamis (15/7/2016).

Nikita mengunggah sebuah foto kilas balik dirinya saat tengah membintangi salah satu judul sinetron. Nikita Willy terlihat sangat belia dengan mengenakan seragam sekolah dasar dan hiasan rambut berwarna kuning. Terlihat pula air mata yang menetes dari kedua mata sang aktris.

Nikita Willy ungkap perjalanan jatuh bangun meniti karir. (source: Instagram)

Melalui keterangan foto tersebut, Nikita menceritakan perjalanan jatuh bangun dalam meniti karier di panggung hiburan Indonesia. Dalam tulisannya, ia sekaligus mengajak para generasi muda untuk mengumpulkan pengalaman sebanyak-banyaknya dan tidak mudah takut akan kegagalan.

"Air mata yang aku keluarkan sejak aku berumur 8 tahun," ungkap Nikita mengawali tulisan panjang tersebut. "Menunggu di antrian panjang saat casting, ditolak karena gigiku jelek, mendapat peran yang tak penting, dibohongi oleh agensi, diteriaki oleh sutradara karena aktingku buruk, aku membuat kesalahan, sangat banyak kesalahan."

Seperti manusia biasa, aktris terkenal seperti Nikita Willy juga melalui jalan panjang dan berliku untuk mendapatkan kesuksesan yang kini ia raih. "Tapi kenyataan sederhana menunjukkan bahwa kesuksesan yang hebat tidak pernah didapatkan tanpa perjuangan," ungkap mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels ini.

Nikita Willy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mengakhiri keterangan foto, Nikita mengajak generasi muda untuk tidak mudah menyerah karena kegagalan merupakan bagian dari kehidupan. "Kita masih muda jadi jangan menyerah dan mari mengalami hal-hal baru! Seperti yang aku lakukan." pungkas Nikita, lengkap dengan simbol tersenyum seakan menebar semangat untuk para pembaca. (Rin)

 

*Pasangan selebritis Desta dan Natasha Riky sedang berbungah-bungah. Ada apa ya? Intip kebahagiaan mereka di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini