Sukses

Tua-Tua Keladi, Mick Jagger Hamili Pacar di Usia 72 Tahun

Mick Jagger akan menjadi ayah untuk yang ke-8 kalinya, di usia 72 tahun.

Liputan6.com, London - Bintang rock legendaris Mick Jagger akan menjadi ayah untuk yang kedelapan kalinya dalam usia 72 tahun. Sang pacar, Melanie Hamrick yang merupakan balerina berusia 29 tahun dikabarkan tengah mengandung anak dari rocker gaek ini.

Mick Jagger (Huffington Post)

Seorang sumber mengungkap kabar tersebut pada The Sun, Kamis (14/7/2016), "Ini merupakan berita bagus. Bayi itu akan menjadi anak Mick yang kedelapan dan ia tidak terganggu oleh hal itu. Ia sangat suportif." Pasangan yang memiliki selisih usia 43 tahun tersebut telah menjalin hubungan kasih dari tahun 2014.

Melanie pun tampak sangat senang dengan kehamilannya dan merasa tidak sabar melihat sang kekasih menjadi seorang ayah lagi. "Ia pun mengetahui bagaimana hubungan Mick dengan anak-anaknya dan tak sabar melihatnya menjadi seorang ayah lagi," ungkap sumber itu.

Meskipun keduanya memutuskan untuk tidak tinggal serumah, Mick Jagger dan sang kekasih dikabarkan secara rutin bertemu untuk menikmati waktu bersama. "Mereka sering bertemu satu sama lain, mereka sangat menyukai satu sama lain tetapi tetap menginginkan tinggal terpisah," ujar sumber tersebut.

Vokalis Rolling Stone, Mick Jagger (AFP Photo)

Melanie yang merupakan warga Amerika tidak ingin pindah ke London, Inggris, bersama Mick. Dirinya justru memilih pindah ke Los Angeles untuk lebih dekat dengan sang keluarga. Meskipun begitu, Mick Jagger kabarnya akan selalu mendukung dan mencintai anaknya.

Seorang sumber asal Amerika yang kenal dekat dengan Melanie menyatakan bahwa pasangan tersebut tetap akan hidup secara terpisah meski akan dikaruniai seorang anak. "Melanie tidak ingin pindah ke London, meskipun keduanya rutin bertemu dalam jangka waktu yang panjang," ungkap sumber itu. (Rin/Rtn)

* Lama bungkam, akhirnya penyebab prahara rumah tangga ustadz kondang ini terkuak. Seperti apa? Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini