Sukses

Cerita Awal Curhatan Istri Zacky Mirza dengan Ustaz Aji

Saat meminta curhat dengan Ustaz Aji Fauziana Ridwan, istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung, datangi Pondok Pengajian Al Haddad di Subang.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Aji Fauziana Ridwan membantah menjadi orang ketiga dalam retak rumah tangga Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung. Meski begitu, Ustaz Aji mengakui sempat menjadi tempat curhat Shinta Tanjung.

Sebagai seorang sahabat, Ustaz Aji mengaku tak mampu menolak permintaan Shinta Tanjung untuk menjadi tempat dimintai pendapat. Namun yang jadi pertanyaan, mengapa harus seorang Ustaz Aji Fauziana Ridwan yang menjadi tempat curhat istri Zacky Mirza ini?

Ustaz Zacky Mirza ungkap penyebab dirinya gugat cerai Shinta Tanjung (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Soal ini saya enggak tahu, karena mungkin dan saya yakin, yang diminta pendapat bukan saya saja. Teman lain juga dimintai pendapat dan yang memang pasti akan memberikan tanggapan," kata Ustaz Aji Fauziana Ridwan, saat ditemui di Pondok Pengajian Al Haddad di kawasan Subang, Jawa Barat, Kamis (14/7/2016) malam.

Menurut Ustaz Aji, ia bertemu dengan Shinta Tanjung tidak hanya berdua. Dan pertemuan itu dilakukan di Pondok Pengajian Al Haddad. Pertemuan tersebut juga terjadi di tempat terbuka.

"Tempat ini terbuka untuk siapa saja, kalau mau datang ya silakan. Beliau waktu datang ke sini bawa mobil sendiri. Dia juga bawa anaknya yang kecil dan seorang pembantu," kata Ustaz Aji Fauziana Ridwan.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Ketika Shinta Tanjung pulang ke Bandung ke rumah salah seorang saudara, Ustaz Aji mengaku ikut mengantar. Namun Ustaz Aji mengaku tak sendirian.

"Saya diperintah Abah (pengurus Pondok Pengajian Al Haddad) mengantar Mbak Tata (sapaan Shinta Tanjung). Saya enggak sendiri, ditemani Abah dan santri senior. Saya sebenarnya sempat menolak, saya enggak enak, cuma kata Abah kasihan. Sebagai murid, saya berusaha menjadi murid yang baik," kata Ustaz Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.