Sukses

Ini Alasan Zaskia Gotik Warnai Rambut

Zaskia Gotik mewarnai rambutnya dengan warna ice grey.

Liputan6.com, Jakarta Ada tampilan berbeda yang diperlihatkan Zaskia Gotik saat menghadiri perayaan ulang tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016). Zaskia Gotik tampil dengan rambut pendek berwarna ice grey.

"Rambut saja sih warnanya ganti. Sudah lama enggak diwarna. Pengin gaya dan penampilan baru," ujar Zaskia Gotik, di sela-sela perayaan ulang tahun Julia Perez.

Zaskia Gotik hadir di acara ulang tahun Julia Perez. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Perubahan rambut tersebut dilakukan bukan karena mengikuti gaya orang lain atau yang sedang hits saat ini. Pelantun "Satu Jam Saja" ini mengaku, perubahan warna rambutnya berdasarkan keinginan hatinya semata.

"Memang pengin punya warna tren rambut begini. Ya paling enggak lama diubah lagi. Yang penting sudah ngerasain. Bukan ngikutin emak Jupe. Ya seenaknya hati saja lah," sambungnya.

Zaskia Gotik saat menghadiri acara ulang tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Zaskia Gotik lebih sering tampil dengan rambut hitam panjangnya, namun dengan warna ice grey dan memangkas banyak rambutnya hingga pendek tak membuat merasa kecewa.

"Enggak sayang sih, enggak, kalau panjang jarang terurai juga sih. Yah yang penting enggak penasaran," kata Zaskia Gotik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini