Sukses

Shinta Tanjung Tandatangani Perjanjian dalam Keadaan Tertekan

Shinta Tanjung mau menandatangani perjanjian karena berharap rumah tangganya dengan Ustaz Zacky Mirza kembali membaik.

Liputan6.com, Jakarta Ada perjanjian tertulis yang dibuat Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung terkait proses cerai mereka. Salah satunya isi poin perjanjian itu mengenai pembocoran isi materi sidang‎.

Jika ada yang terbukti melanggar maka harus menyerahkan hak asuh anak dan rumah. Perjanjian itu muncul setelah ada kabar Ustaz Zacky Mirza punya hubungan khusus dengan mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri.

Shinta pun belakangan ini merasa tersudut. Dirinya dianggap telah melanggar perjanjian tertulis lantaran curhat masalah rumah tangga dengan seorang pria.

Ustaz Zacky Mirza ungkap penyebab dirinya gugat cerai Shinta Tanjung (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia pun terancam kehilangan hak asuh anak dan aset rumah yang dihuninya. Shinta mengakui, sebenarnya perjanjian itu terpaksa ia sepakati. Ia mengaku menandatangani ‎perjanjian itu setengah hati.

"Iya memang (tertekan). Karena saat itu dibilang saya yang dituduh menyebarkan (konflik rumah tangga). Saya mau dilaporkan ke Polda, saya mau kok waktu tandatangan di Polda itu. Dan memang fitnah kalau dibilang saya yang sampaikan itu ke media. Saya juga bingung kenapa saya yang dituduh, mungkin karena saya orang yang paling dekat dengan dia," ungkap Shinta Tanjung di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/7/2016).

Ibu empat anak itu juga seakan pasrah ketika menandatangani kesepakatan tersebut. Sebagai istri, saat itu Shinta berpikir supaya masalah dirinya dan Zacky bisa cepat selesai.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Wajar dan manusiawi (kesal), ketika dihadapkan dalam masalah Mbak Regina dulu. Namanya perempuan, penginnya 'ya sudah selesai'. Tapi saya perbaiki, maafkan, ya sudah. Dan sekarang akhirnya begini (cerai), bukan saya yang mengajukan kan?" kata Shinta Tanjung.

"Intinya saya ingin yang terbaik untuk semuanya. Dan tolong kembalikan Queen (anak bungsu)," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini