Sukses

Shinta Tanjung Kapok Bertemu Orangtua Zacky Mirza

Shinta Tanjung pernah meminta bertemu mertua untuk membicarakan masalah rumah tangganya, namun tak pernah ditanggapi.

Liputan6.com, Tangerang - Masalah rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung terus menjadi perbincangan hangat masyarakat. Keduanya saling tuduh soal perselingkuhan dan mengklaim kebenaran.

Berbagai masukan coba diterima Shinta Tanjung, salah satunya menemui sang mertua guna mendapatkan solusi. Namun, saran itu terpaksa ditolak Shinta. Pemain sinetron Baim ini rupanya pernah mencoba hal tersebut namun gagal.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"‎Saya pernah ke sana (rumah mertua). Tapi saya malah dimaki-maki oleh mertua lelaki, saya jadi takut," kata Shinta Tanjung, saat menggelar konfrensi pers di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/7/2016).

Sejak saat itu, Shinta mengaku kapok datang ke rumah mertua. Ditambah lagi, sejak beberapa waktu belakangan sikap mertua menunjukkan tanda-tanda kurang baik. Ia pernah mengajak bertemu membahas masalah rumah tangga, namun tak kunjung direspon. ‎

Ustaz Zacky Mirza [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya sudah (chat) Whatsapp mertua saya, minta waktu bertemu. Tapi katanya nanti dikabari, dan belum ada kabar juga sampai sekarang," ungkap Shinta Tanjung.

"Saya cuma berharap bisa ketemu anak saya Queen, yang masih kecil (dibawa Zacky Mirza)," kata Shinta Tanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini