Sukses

Soal Kabur dari Rumah, Begini Penjelasan Shinta Tanjung

Kuasa hukum Shinta Tanjung, Munir Shidqon, menilai hal itu wajar dilakukan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Tanjung pernah dikabarkan pergi dari rumah selama beberapa minggu. Hal itu membuat Ustaz Zacky Mirza geram. Pasalnya, kepergian Shinta dilakukan tanpa seizin Zacky sebagai suami.

Rupanya, hal itu dilakukan Shinta ketika terlibat cekcok dengan Zacky Mirza. Kala itu, Shinta memutuskan pergi ke rumah orangtuanya di Cianjur, guna menenangkan diri.

Ustaz Zacky Mirza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Saat itu saya pulang ke Cianjur, saya ke tempat orangtua saya kok," ‎kata Shinta Tanjung di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/7/2016).

Kuasa hukum Shinta, Munir Shidqon, menilai hal itu wajar dilakukan kliennya. Terlebih lagi, tempat yang dipilih Shinta untuk merupakan tempat yang tepat.

"Wajar kalau ada orang yang galau, kemudian pulang ke rumah orangtuanya. Daripada curhat ke mana-mana orang yang tidak jelas, bagusnya dia ke orangtua sendiri," ujar Munir.

Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Shinta berharap penyelesain yang terbaik untuk masalah rumah tangganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia pun mengimbau kepada Ustaz Zacky Mirza untuk berpikir positif dalam masalah ini.‎ "Ini secara global saja. Kalau paradigmanya perceraian, orang sakit bisa dibilang luka. Harusnya coba diganti paradigmanya dulu. Kalau paradigmanya pernikahan, yang jelek juga bisa jadi bagus.‎ Begitu kan?" ucapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini