Sukses

Cekcok dengan Istri, Zacky Mirza Masuk Rumah Sakit

Ustaz Zacky Mirza mengalami penurunan kondisi kesehatan yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Zacky Mirza mengalami penurunan kondisi kesehatan yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, Zacky Mirza sedang dalam proses perawatan dan pemulihan kesehatan di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Ustaz ada keluhan di kepala dan pinggangnya," ucap Syarief, asisten Ustaz Zacky Mirza, saat dihubungi Liputan6.com via ponsel di Jakarta, Sabtu (16/7/2016).

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

 

Dituturkan dia, Ustaz Zacky Mirza dilarikan ke rumah sakit sejak Jumat (15/7/2016) kemarin. Kondisinya yang lemah, membuat suami Shinta Tanjung itu nyaris tak sadarkan diri.

"Kondisinya lemah banget, ustaz sampai harus digendong (masuk rumah sakit)," Syarief menyampaikan.

Ustaz Zacky Mirza memberi keterangan pers terkait masalah rumah tangganya dengan Shinta Tanjung. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Belum diketahui secara pasti apa penyebab turunnya kondisi kesehatan Ustaz Zacky Mirza. Ada kabar, hal itu dipicu oleh konflik rumah tangga dan cekcok dengan Shinta Tanjung soal perceraian.

Namun, Syarief mengatakan kalau sakitnya Ustaz Zacky Mirza juga karena kuasa Tuhan. "Namanya manusia, kadang dikasih sakit juga kan, enggak selamanya sehat terus. Tapi kalau soal itu (masalah cekcok dengan istri) kayaknya enggak juga," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini