Sukses

Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Kylie Jenner

Kylie Jenner semprot balik media yang memberitakan dirinya hamil.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner sepertinya sudah benar-benar geram dengan pemberitaan yang selama ini menyebutkan bahwa dirinya hamil. Pada Kamis (14/7/2016), Kylie Jenner akhirnya membuka suara mengenai kabar kehamilannya tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia menuliskan cuitan, "omg, aku tidaklah hamil. Rumor ini terus-terusan berkembang dari tahun ke tahun dan hingga sekarang tidak ada bayi."

Kylie Jenner.

Kemudian, ia kembali menulis, "jadi sekarang, kalian harus tahu, jika ada sesuatu hal yang terbaru dari kehidupanku, kalianlah orang pertama yang akan tahu dari aku pribadi, bukan dari sebuah blog."

Sayangnya, tak berapa lama kemudian cuitan-cuitan kekesalannya itu, ia hapus. Tak heran, penggemar lantas menanyakan permasalahan mengenai cuitan tersebut.

Dikutip E! Online, Sabtu (16/7/2016), bintang reality show Keeping Up With the Kardashian ini mengaku kesal dengan pemberitaan sebuah media online, yang mengatakan bahwa Kylie Jenner sedang mengandung anak Tyga.

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

Rumor ini berhembus setelah muncul kabar keduanya kembali bersama meski telah memutuskan hubungan. Walaupun sudah kembali bersama, baik Kylie Jenner maupun Tyga kabarnya belum membahas soal anak-anak.

Di sisi lain, Tyga sendiri sudah memiliki seorang anak lelaki bernama, King Cairo. Yang tak lain adalah anak hasil buah cintanya dengan mantan kekasihnya, Blac Chyna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.