Sukses

Intip Gaya Al Ghazali Nge-DJ di Bali

Al Ghazali tampil dalam acara Viral Fest Asia yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang sudah tahu bahwa Maia Estianty, memiliki latar belakang sebagai DJ alias disk jockey. Kini sang anak, Al Ghazali, meneruskan passion ibunya ini.

Al Ghazali, bahkan ikut tampil dalam acara  Viral Fest Asia yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (16/7/2016). Dalam ajang ini, Al menunjukkan kebolehannya menggoyang penonton lewat musik EDM.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai DJ Yasmin tampil, seisi GWK makin histeris begitu putra Ahmad Dhani itu muncul. Tanpa kata-kata, ia langsung memainkan perangkat turntable-nya. Kadang, Al berdiri di atas meja sembari melambai-lambaikan tangan ke arah penonton.

Sesekali Al berjalan ke depan panggung untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, membuat suasana makin membara. Padahal, waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 WITA dini hari.

Dalam aksi panggungnya, Al Ghazali juga membawakan sejumlah lagu hits. Salah satunya adalah "Sorry" dari Justin Bieber, yang diaransemen musik EDM.

Al Ghazali saat tampil di Viral Fest Asia 2016 (Zulfa Ayu Sundari)

Diketahui, Al Ghazali juga turut serta mengajak kedua adiknya El Rumi dan Abdul Qadir Jaelani, alias Dul, untuk menyaksikan Viral Fest Asia tadi malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini