Sukses

Chris Pine Kencan Semalam dengan Tiga Perempuan Sekaligus

Bintang Chris Pine sedang merayakan film barunya, Star Trek Beyond, yang akan segera tayang.

Liputan6.com, Jakarta Chris Pine sedang merayakan film barunya, Star Trek Beyond, yang akan segera tayang. Aktor yang sedang berada di London bersama para bintang Star Trek lainnya ini memutuskan untuk merayakan filmnya tersebut di sebuah klub malam. Akhir pekan lalu, Chris Pine bersama John Cho, pemeran Sulu, mendatangi sebuah klub malam bernama Cirque Le Soir.

Di klub malam ini, Chris Pine pesta pora sampai menghabiskan uang lebih dari £5,000 (sekitar Rp100 juta). Bagaimana tidak, pemeran Kapten Jim Kirk ini ternyata mengajak gadis-gadis cantik untuk berpesta bersamanya.

Chris Pine

Dikerubuti para bidadari  Chris Pine asyik menari di atas meja. Hal ini lantas membuat suasana menggila sampai klub malam tersebut harus menambah petugas keamanan mereka. Bahkan John Cho saja sampai tidak tahan, dan memutuskan meninggalkan Chris berpesta bersama para wanita tadi saat suasana mulai tidak terkendali.

"Klub malam itu sampai harus memanggil petugas keamanan tambahan karena para gadis menjadi gila saat berusaha mendekati Chris. Ada sekitar 15 gadis di sekelilingnya. Dia sangat menikmati perhatian mereka, tertawa dan menggoda gadis-gadis itu," ujar seorang sumber.

Pada pukul dua pagi Chris Pine menyirami semua orang dengan sampanye dan menari di atas meja.

Chris Pine dalam Star Trek Beyond

Tak puas hanya sekedar menari bersama, Chris Pine lalu menunjuk tiga wanita tercantik dari belasan wanita yang mengerubutinya tadi. Tiga wanita pilihan tadi lantas dibawanya ke kamar hotelnya, di Soho Hotel.

Rupanya aksi mereka bersenang-senang mereka masih belum selesai. Tanpa memperdulikan tamu-tamu hotel yang lain, Chris Pine dan wanita-wanitanya membuat keributan.

"Kacau sekali. Mereka berteriak-teriak dan menjerit dan membuat banyak keributan," ujar seorang sumber pada media The Sun, dilansir Minggu (17/7/2016). "Mereka lalu mulai berlari hilir mudik di selasar hotel sambil telanjang, dan mengetuk-ngetuk pintu kamar orang lain."

Tak ada yang tahu apa yang Chris Pine lakukan dengan tiga gadis pilihannya ketika akhirnya mereka masuk ke kamar.

Aktor tampan HOllywood ini sepertinya memang sangat menikmati masa-masa lajangnya. Sebelumnya, Chris Pine pernah dihubungkan dengan beberapa artis cantik Hollywood, seperti Audrina Patridge, Olivia Munn, dan Beau Garrett.

Tapi melihat ulahnya ini, sepertinya Chris Pine belum ingin segera terikat kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini