Sukses

Dicium Aliando, Perempuan Ini Bikin Netizen Iri

Aliando dan sang adik sangat akrab hingga sering berpose penuh kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu aktor muda dengan wajah rupawan, Aliando Syarief tentu memilki banyak penggemar yang didominasi oleh kaum hawa. Tak heran jika para penggemar kerap dibuat iri oleh perempuan yang dekat dengannya. Tak terkecuali bagi Gisella Marshanda Syarief, adik Aliando.

Buktinya, saat sang adik mengunggah foto dirinya yang tengah dikecup oleh Aliando dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (16/7/2016), ia langsung dibanjiri ungkapan iri dari para penggemar sang kakak. "Bisa tukeran ga sel, huaa ngiri banget liatnya. Pengen dong jadi adek tersayang," ujar salah satunya.

Pose adik Aliando ini bikin netizen iri bukan kepalang. (Instagram)

 

Foto tersebut diberi keterangan manis, "My luv see," lengkap dengan emoticon bibir dan bentuk hati. Momen manis itu pun disukai oleh lebih dari 16 ribu netizen sejak pertama kali diunggah dua hari yang lalu. Ratusan komentar pun membanjiri kolom yang tersedia di bawah foto.

Banyak netizen yang mengaku ingin menggantikan posisi Giselle, meski dengan nada canda. Seperti yang diutarakan oleh pemilik akun @lisa_azliyah, "Mau dong jdi adeknyaa ali," dan pemilik aku @milla_pv_, "Enak ya jadi adiknya ali...pengen."

Bagi para penggemar, dekat dengan sang idola merupakan sebuah impian. Wajar jika kebanyakan dari mereka berandai-andai jika Aliando benar-benar menjadi kakak dan mengecup manis pipi mereka. "Sell ... Gantian posisi dund :3 Aa.. Pengen jugaa," ungkap pemilik akun @rifaaakh_.

 Pose Aliando dan adik yang bikin netizen iri bukan kepalang. (Instagram)

Keakraban Aliando Syarief dan para saudaranya memang kerap dipamerkan melalui media sosial. Di hari yang sama, Aliando pun mengunggah sebuah foto yang tak kalah membuat netizen iri. Ia tampak memangku Gisella sambil menulis, "Lastday" dalam keterangan foto, lengkap dengan simbol bentuk hati.(Rin/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.