Sukses

Dekati Celine Evangelista, Stefan William Tak Mau Disebut Playboy

Celine Evangelista tak henti dicibir sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Stefan William dan Celine Evangelista tengah ramai menjadi buah bibir. Keduanya diduga melakukan perselingkuhan di belakang Natasha Wilona yang saat itu diketahui adalah kekasih Stefan William.

 Celine Evangelista dan Stefan William resmi pacaran?

Karuan saja Celine Evangelista jadi bulan-bulanan publik yang tak henti menuduhnya sebagai wanita perusak hubungan orang. Apalagi, Celine dan Stefan belum lama ini dikabarkan sempat liburan bersama ke Manado.

Setelah beberapa lama bersembunyi dan mengelak, Stefan William akhirnya buka suara terkait gosip yang beredar itu. Artis 22 tahun itu secara halus mengakui kedekatannya dengan Celine Evangelista.

"Terserah kalian mau bilang apa tentang saya.. klo emg saya playboy mungkin bkn cmn celine yang saya deketin, dan saya tetep baik kok,tp pemikiran org kan pasti beda2.." kata Stefan William menjawab komentar netizen di Instagram pribadinya, yang kemudian diunggah ulang oleh penggemarnya.

 Stefan William akui dekati Celine Evangelista

Stefan William merasa ini bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan. Ia meminta penggemar dan publik menghargai keputusan atau apa pun yang dilakukannya terutama yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

"Saya rasa ga ada yang perlu saya klarifikasi soal pribadi saya, karna saya yang menjalani dan menentukan sendiri, biar waktu aja yang menjawab. Terima kasih buat kalian yang bisa lebih dewasa menyikapi," sambung Stefan William.

 Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersama di sebuah gereja. [Instagram]

Namun, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan bahwa Celine Evangelista sejatinya telah melakukan pernikahan sesama jenis pada 11 Juni 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini