Sukses

Donna Agnesia Antar 3 Anak Sekaligus ke Sekolah

Ketiga anak Donna Agnesia diantar bersama-sama di hari pertama sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan presenter Donna Agnesia dengan aktor Darius Sinathrya, membuahkan tiga orang putra-putri yang lucu. Kini, ketiganya telah duduk di bangku sekolah dan Donna Agnesia tampak mencurahkan perhatiannya kepada mereka bertiga.

Pagi tadi, Senin (18/7/2016), Donna Agnesia terlihat memamerkan suasana ceria ketika ia mengantar anak-anaknya ke sekolah. Momen tersebut ia perlihatkan melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, @dagnesia. "Ready to go to school #thesinathrya #liodiegosabrina," kutipnya sebagai keterangan foto.

Donna Agnesia bersama anak-anaknya di hari pertama sekolah. (Instagram - @dagnesia)

Di fotonya, terlihat dua anak laki-lakinya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro dan Diego Andres Sinathrya, serta putri bungsunya, Quinesha Sabrina Sinathrya duduk di dalam mobil. Sementara Donna juga terlihat di dalam fotonya sambil memberikan senyuman hangat.

Komentar dari para netizen terhadap foto tersebut juga sangat beragam. Salah satunya dari @leladegol, "Yeiiiy.. Selamat kembali ke sekolah kiddos sayaaangg.. Be good and have fun."

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Tak lupa juga ucapan dari pemilik akun @ryankhania kepada Donna Agnesia dan anaknya. "Selamat beraktifitas@dagnesia, selamat menjadi ibunda yang sukses. Salam khania," kutipnya.

Donna Agnesia menikah dengan Darius Sinathrya pada 2006 silam. Anak pertama mereka, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, lahir pada 28 Juni 2007, yang disusul dengan Diego Andres Sinathrya pada 2009, dan Quinesha Sabrina Sinathrya pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.