Sukses

Ibunda Ustaz Zacky Mirza Angkat Bicara soal Perceraian Sang Anak

Meski tak suka dengan perceraian, sang ibu menilai rumah tangga Zacky Mirza dan Shinta Tanjung tak lagi sehat.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Ustaz Zacky Mirza, Siti Komarayani, angkat bicara mengenai perceraian anaknya dengan Shinta Tanjung. Ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (18/7/2016) petang, Siti mendoakan kelancaran proses cerai anaknya.

"Saya cuma bisa bilang bismillah, semoga lancar semuanya," kata Siti Komarayani.

Shinta Tanjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski tak suka dengan perceraian, Siti menilai rumah tangga Zacky Mirza dan Shinta Tanjung tak lagi sehat. Makanya, kata Siti, Zacky tak perlu memaksakan lagi bila tak sanggup melanjutkan rumah tangganya.

"Kalau masalah itu kan soal hati seseorang ya. Enggak bisa dipaksakan juga," ucapnya.

Selain itu, kuasa hukum Zacky Mirza, Syafri Noer, menilai komunikasi yang terjalin antara Shinta dan Siti selaku mertua tetap berjalan baik.

Ustaz Zacky Mirza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak ada masalah. Saya baca komunikasinya dengan Bu Haji (Siti) ini enggak ada masalah. Kelihatan komunikasi yang tidak ada problem, apa karena di riaknya saja yang terlihat masalah, tapi dalamnya sebenarnya bisa diatasi. Bukan problem yang tidak bisa ketemu atau buntu," ujar Syafri Noer. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.