Sukses

Ustaz Zacky Mirza Tuduh Istri Selingkuh?

Ustaz Zacky Mirza sempat disangka menuduh Shinta Tanjung berselingkuh. Namun pengacara membantahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung diwarnai tuduhan perselingkuhan. Keduanya saling tuding adanya pria dan wanita idaman lain. Paling anyar, Shinta menyebut Zacky menuduhnya berselingkuh dengan seorang ustaz berinisial A.

Namun, hal itu lekas dibantah pengacara Zacky Mirza, Syafri Noer. Menurut dia, Ustaz Zacky Mirza tak pernah melayangkan tuduhan yang dimaksud Shinta.

Ustaz Zacky Mirza [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ustaz enggak pernah menyampaikan kalau dia (Shinta) berselingkuh. Cuma dia pernah dapat info valid kalau Shinta pernah curhat dan jalan berdua dengan Ustaz A itu," ujar Syafri Noer di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (18/7/2016).

Syafri menganggap pihak Shinta telah salah menafsirkan perkataan Zacky Mirza. Ia bahkan telah memastikan perkataan Zacky tentang tuduhan perselingkuhan tersebut.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Kalau kemudian diartikan Ustaz menuduh selingkuh, itu salah. Dari mulut Ustaz Zacky saya sudah dengar dan memastikan kalau dia tidak pernah bilang istrinya selingkuh," ucapnya.

"Ya, kalau perkataan itu disalahartikan oleh beliau (Shinta), ya itu salahnya Mbak Shinta," kata Syafri Noer menambahkan. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.