Sukses

Satu Lagi Korban Taylor Swift Angkat Bicara

Merasa pernah disakiti Taylor Swift, Camilla Belle angkat bicara di tengah perseteruan pacar Tom Hiddleston itu dengan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Perseteruan antara Taylor Swift versus Kanye West dan Kim Kardashian berlangsung semakin sengit. Semua orang di Hollywood (dan termasuk netizen juga tentunya) tak mau ketinggalan ikut sumbang suara. Termasuk salah satu "korban" penyanyi "Bad Blood" ini, Camilla Belle.

Camilla Belle dan Joe Jonas bekencan dari 2008 sampai 2009.

Camilla Belle dan Taylor Swift pernah mengencani satu cowok yang sama, Joe Jonas. Tepatnya, aktris 29 tahun ini mengencani Joe Jonas setelah Joe putus dari Taylor Swift. Saat itu, dipercaya Joe Jonas meninggalkan kekasih baru Tom Hiddleston ini untuk mengencani Camilla.

Tak lama setelahnya, Taylor Swift mengeluarkan lagu "Better Than Revenge", yang menurut Camilla Belle menggambarkan dirinya.

Dan sekarang, setelah drama antara Taylor Swift dan Kim Kardashian mencuat, aktris cantik keterunan Brazilia itu menggunakan kesempatan ini untuk menyindir balik Taylor Swift.

 

Melalui akun Twitter-nya, Camilla Belle memposting kutipan, "Balas dendam itu tidak perlu. Cukup duduk dan menunggu. Mereka yang menyakitimu pada akhirnya akan menghancurkan diri mereka sendiri. Dan jika kamu beruntung, Tuhan akan membiarkanmu menyaksikannya."

Taylor Swift mengencani Joe Jonas pada tahun 2008. Hubungan mereka hanya berlangsung singkat, karena Joe memutuskan Taylor segera setelah dia bertemu dengan Camilla. Saat itu, Camilla Belle membintangi video klip The Jonas Brother, "Lovebug".

Taylor Swift - Better Than Revenge (sumber: Metrolyrics)

Sedikit lirik dari "Better Than Revenge" berbunyi seperti ini: "She's not a saint/And she's not what you think/She's an actress/She's better known/For the things she does/On the mattress."--Dia bukanlah orang suci, dan dia bukan seperti yang kamu duga. Dia seorang aktris, yang dikenal dari apa yang dia lakukan, di atas ranjang.

Melihat lirik yang penuh sindiran itu, wajar rasanya kalau saat itu bintang film When Stranger Calls itu merasa kesal.

Kira-kira siapa lagi ya, yang akan bicara tentang perseteruan antara Taylor Swift versus Kim Kardashian dan Kanye West ini?(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.