Sukses

Kecele, Netizen Menyangka Raline Shah Masih Berumur 20-an

Raline Shah langsung ditanya netizen mengenai pernikahan begitu menyadari sang aktris sudah tidak berusia 20-an.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah belum lama ini menghadiri acara ulang tahun Surya Paloh, salah satu tokoh media dan partai politik. Momen tersebut dipamerkan aktris 5cm ini di akun Instagram miliknya sembari bercerita nostalgianya bersama sang tokoh.

Lewat akun Instagram @raline_shah, Senin (18/7/2016), Raline Shah menyampaikan, "Waktu umur saya 40 hari Om Surya orang yang pertama yg memotong rambut saya di acara "Cukur Jambul". Sekarang 31 tahun setelah kejadian itu, dia tidak pernah lupa dan selalu menyediakan waktu untuk memberi semangat dan masukkan buat hidup dan karir saya."

Raline Shah saat berfoto dengan tokoh Surya Paloh. (Instagram)

Raline menceritakan kisahnya tersebut melalui caption foto berisi dirinya tengah dirangkul oleh Surya Paloh. Beberapa netizen mengomentari kedekatan finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut bersama tokoh kelahiran Banda Aceh itu.

Banyak netizen yang seolah cemburu dengan foto terbaru Raline Shah. Misalnya saja @54n9_p3124nt4u_54k1n9_adipala yang menyampaikan, "Menang banyak yach pak." Atau dari @radofery, "Tanganya pak... hehhe."

Uniknya, ternyata banyak netizen yang baru mengetahui usia Raline Shah sesungguhnya setelah wanita berdarah Melayu-Singapura itu menulisnya di caption foto. Sebagian besar menyangka usia Raline masih berkisar 20-an tahun.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ya ampuuuun kak @raline_shah kirain aku masih 25tahun sumpaaah awet muda banget si kaka cantik ini," ketik pemilik akun @chalinabum. Senada, pemilik akun @yantikoet juga mengutip, "What?? Raline 31 tahun??? Gw kira masi 27 or 28 nan gt. Awet muda! Keren deh."

Begitu menyadari usia Raline Shah lebih dari perkiraan, banyak yang menyinggung soal rencana pernikahannya. Misalnya dari @mn_badiel87, "Umur 31 sperti umur 21th tteh @raline_shah nikahnya kapan ini hhe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.