Sukses

Delia Septianti Bantah Pernah Berbisnis dengan Amelia Aljufrie

Delia Septianti mengaku hanya berteman dengan Amelia Aljufrie.

Liputan6.com, Jakarta Saat Amelia Aljufrie melaporkan Delia Septianti ke polisi karena kasus dugaan penggelapan dan penipuan uang sebesar Rp1,8 miliar, Amelia mengaku Delia sudah lama menjadi rekanan bisnisnya. Namun hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh Delia.

Amelia Aljufrie, pelapor Delia Septianti dan Taufan Pohan. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kami berteman, tapi tidak pernah berbisnis sama dia. Jadi kalau dia bilang pernah bisnis sama saya, dia salah," kata Delia Septianti, usai melaporkan Amelia Aljufrie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016).

Delia mengakui bahwa memang sudah lama berteman dengan Amel, namun bukan untuk urusan bisnis. "Kami teman kok, teman lama, tapi tidak untuk bisnis," katanya.

Delia menjelaskan bisnis yang terjalin hanya sang suami, Tofan Pohan dan Amelia. "Saya enggak terima banget (dituduh menggelapkan uang Rp1,8 miliar). Jangan pikir saya kerjasama sama dia, itu salah banget," papar bintang sinetron Bunga Perawan itu.

Delia Septianti dan suami, Tofan Pohan. [Instagram]

Delia juga mengaku telah mendapat dukungan penuh dari sang suami untuk melaporkan balik Amelia, demi membersihkan namanya.

"Suami dukung, karena ini urusan bisnis. Dia enggak terima kenapa saya di ikutkan di masalah sini. Kita selesaikan secara hukum, tapi kenapa saya yang dilaporkan," ucap Delia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.