Sukses

Delia Septianti Sempat Pasrah Dilaporkan ke Polisi?

Pengacara Amelia Aljufri mengklaim bahwa Delia Septianti sempat pasrah saat akan dilaporkan ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Tak terima dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 1,8 miliar oleh rekan bisnis suaminya, Amelia Aljufri, Delia Septianti melaporkan balik Amelia ke Polda Metro Jaya, Selasa (19/7/2016) atas tuduhan pencemaran nama baik.

Mengetahui hal tersebut, Devi H Waluyo selaku pengacara Amelia mengaku kaget. Sebab awalnya, Delia Septianti dan suaminya, Tofan Putra Tunggal, mengaku pasrah akan dilaporkan ke polisi karena mereka belum bisa mengembalikan uang Amelia.

Delia Septianti [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kita pernah membicarakan masalah ini baik-baik. Dia pasrah kalau mau dilaporkan, makanya kita laporkan," ujar Devi H Waluyo saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (19/7/2016).

Dengan adanya pelaporan balik Delia Septianti ke pihak Amelia Aljufrie, Devi menganggap ada sesuatu yang janggal. Terlebih, menurut dia, pihak Amelia punya bukti-bukti kuat. 

"Nilai sendiri aja, yang tadinya oke untuk diproses sekarang begini," ujar Devi H Waluyo.

Mantan vokalis Eqoutez, Delia Septianti bersama kuasa hukumnya menunjukkan surat pelaporan pada saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, hal itu tak menyurutkan Devi H Waluyo, untuk menyelesaikan masalah penipuan dan penggelapan uang miliaran rupiah milik kliennya, Amelia Aljufrie.

"Kalau mau diperpanjang silahkan kalau mau berdamai ya silakan," kata Devi H Waluyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini