Sukses

Sering Buat Istri Sebal, Ringgo Agus Terima Akibat Ini

Sang istri mengakui bahwa Ringgo Agus kerap membuatnya sebal ketika hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela kebahagiaan Ringgo Agus dan keluarga kecilnya, terselip kisah lucu. Sang istri, Sabai Morscheck, mengunggah foto sang buah hati dalam akun Instagramnya, Selasa (19/7/2016) dan mengungkap cerita singkat tentang wajah "galak" sang anak.

"Salah sendiri suami suka bikin sebel waktu aku hamil, jadinya anaknya galak kan ke bapake.. rasain tuh @ringgoagus," ungkap perempuan berambut cokelat ini. Dalam foto itu, Bjorka tampak melihat ke depan dengan tegas dan alis matanya tampak merengut seperti ingin marah.

 Ringgo Agus dan Sabai kerap menyebut anaknya galak. (Instagram)

Jangan kaget dulu, yakinlah bahwa wajah Bjorka memang tercipta seperti itu. Bukan karena ia galak atau pemarah. Namun karena selera humor Ringgo dan Sabai yang satu frekuensi, mereka kompak menyebut Bjorka sebagai bayi yang galak dan sering marah. Tentu, dengan nada canda.

Lucunya, dari keterangan foto yang ditulis Ringgo Agus dan Sabai, sifat galak sang anak seakan muncul hanya kepada Ringgo. Seperti yang ditulis Sabai beberapa waktu lalu, "eits tenang nak ini mama, bukan bapake..santai ya nak jgn ngamuk dulu ya."

Tak hanya itu, Ringgo pun sempat menulis, "bapaknya pergi dulu ya..kmu mau nitip ap... weits...ok..ok iya..maap ganggu bos..santai dong..salam buat ibu kmu colekin dagunya klo ketemu ..aheyy," dalam foto yang memperlihatkan wajah "galak" Bjorka. Tampaknya Ringgo harus menerima balasan dari sang anak karena telah membuat ibunya sebal, ya!

 Wajah 'galak' Bjorka. (Instagram)

Semakin hari, buah hati semata wayang pasangan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck, Bjorka semakin tampak menggemaskan. Kedua orangtuanya pun seakan tak bosan mengunggah tumbuh kembang sang anak dalam akun Instagram pribadi keduanya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini