Sukses

Video Vulgar Mirip Zayn Malik Bikin Penggemar Panas Dingin

Video vulgar yang pelakunya mirip Zayn Malik ini langsung menjadi perbincangan di Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar Zayn Malik baru-baru ini terkejut kala menemukan sebuah video vulgar sesama jenis. Wajah pelaku dalam video itu mirip dengan Zayn Malik.

Dikutip Aceshowbiz pada Rabu (20/7/2016), dalam video tersebut tampak pria yang mempunyai wajah serta rambut silver mirip Zayn Malik sedang melakukan oral sex pada seorang pria yang wajahnya tak terlihat jelas. 

zayn malik

Mendadak sontak, video vulgar tersebut langsung ramai dibicarakan netizen. Kebanyakan meyakini itu adalah mantan personel One Direction. Namun, ketika diperhatikan lebih jaun, tato yang dimiliki oleh lelaki tersebut sangat berbeda dengan yang dipunyai oleh Zayn Malik.

Sejumlah penggemar dan netizen langsung penasaran dengan video yang membuat heboh tersebut. Di dalam media sosial Twitter, tagar #GottaZayn langsung bermunculan dan menjadi trending topic.

Penggemar mengomentari video tersebut dengan menuliskan, "Video tersebut sangat mirip dengan Zayn Malik, aku kira itu adalah Zayn." Atau, yang lain menulis, "#GottaZayn hastags membuat aku bingung, ketika aku klik, aku sangat terkejut."

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

Tak hanya membuat terkejut, bahkan salah satu netizen yang sudah melihat video tersebut langsung memberikan reaksinya. "Aku tahu itu bukan dia (Zayn) tapi aku berdoa semoga aku bisa melupakan video tersebut #GottaZayn," cuitan akun @hoelinesbling.

Zayn Malik belum memberikan tanggapan apa pun mengenai video vulgar mirip dirinya itu. Tapi, tak lama setelah berita tersebut ramai, salah satu akun membocorkan siapa lelaki dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini