Sukses

Cerai, Ovi Duo Serigala Trauma Menikah Lagi

Ovi Duo Serigala resmi menyandang status janda pasca bercerai dengan Indra pada 25 Mei 2016 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Ovi Duo Serigala resmi menyandang status janda pasca bercerai dengan Indra pada 25 Mei 2016 lalu. Tak sukses dalam membina rumah tangga membuat Ovi Duo Serigala trauma menikah.

"Trauma sih ada, sedikit tapi. Tapi kalau Tuhan sudah ngasihnya kayak gitu, ya terima saja," ucap Ovi Duo Serigala saat ditemui dalam acara peluncuran aplikasi MOX di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Meski mengaku sedikit trauma, Ovi Duo Serigala mengaku lega bisa pisah dengan lelaki yang kabarnya tak pernah memberi nafkah kepadanya itu. "Sudah lega lah ya. Sudah bisa move on," sambung Ovi Duo Serigala.

"Sekarang kami sibuk dengan aktivitas baru. Enggak ada beda, kami tetap fokus sama Duo Serigala, ke depan ingin lebih baik lagi. Bedanya sekarang dia (Ovi) sudah sendiri," timpal Pamela Safitri, rekan Ovi Sovianti di Duo Serigala.

Hidup sendiri tanpa suami tak membuat Ovi Duo Serigala ngebet mencari pasangan hidup. Meski dirinya mengaku sudah ada sosok pria yang dekat dengannya.

Ovi Sovianti (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kami mau fokus karier dulu. Masih fokus buat Duo Serigala dulu. Enggak mau pikiran pasangan. Ada sih (pria yang sedang dekat), cuma Biasa saja, sharing-sharing saja," Ovi Duo Serigala mengungkapkan.

Ovi Duo Serigala juga tak tahu sampai kapan dirinya akan menjalani hidup tanpa suami. Namun yang jelas, dirinya menginginkan sosok pria yang setia.

"Enggak tahu sampai kapan (sendiri). Aku maunya yang benar-benar tulus, setia, enggak macam-macam. Tergantung yang di atas juga sih," Ovi Duo Serigala mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini