Sukses

Saling Minta Maaf, Sheila Marcia-Kiki Mirano Lanjut Proses Cerai

Sheila Marcia ingin tak ada permusuhan dengan Kiki Mirano ketika mereka resmi bercerai.

Liputan6.com, Tangerang - Sidang cerai antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano kembali berjalan di Pengadilan Negeri Tangerang dengan agenda mediasi, Selasa (20/7/2016). Dalam sidang kali ini, Sheila dan Kiki sepertinya menemui kesepakatan untuk beberapa poin.

Mediasi yang difasilitasi pengadilan berakhir gagal. Artinya, Sheila Marcia dan Kiki Mirano akan tetap berproses cerai. Sheila Marcia mengakui, banyak pembicaraan antara dirinya dengan sang suami selama proses mediasi.

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Tangerang. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Lebih heart to heart ya, karena komunikasi enggak pernah face to face. Dan sekarang sudah lebih enak dan terbuka. Tadi lebih open," ujar Sheila Marcia ditemui usai menjalani persidangan. 

"Yang penting saya sudah minta maaf, dia (Kiki) juga minta maaf. Tapi ini (cerai) tetap diteruskan," sambung Sheila.

Banyak pembahasan yang dibicarakan saat dirinya melakukan mediasi dengan Kiki. Poin utamanya, mereka ingin tetap menjalin komunikasi demi kedua buah hati mereka, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano.

"Banyak yang dibicarakan, mengenai hubungan seperti apa, bagaimana yang terbaik untuk anak-anak," jelas Sheila Marcia.

Sheila Marcia datang ke pengadilan dengan teman wanitanya (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Kini, Sheila tak mau lagi mengingat permasalahan yang pernah terjadi antara dirinya dengan Kiki. Meski akan berpisah, ibu tiga anak itu tak mau nantinya bermusuhan dengan Kiki.

"Perselisihan dan segala macam, itu sudah lalu, kita lebih suka lihat ke depan. Saya enggak mau ada musuh, enggak mau ada adu perselisihan dan lain-lain. Sekarang saya mau move on," kata Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.