Sukses

Rossa Nostalgia Bareng Justin Bieber dan Selena Gomez

Netizen dibuat iri dengan Rossa yang dapat bertemu dengan Justin Bieber dan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta Rossa kali ini sukses membuat netizen iri dengan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, netizen dibuat histeris kala Rossa mengunggah foto lamanya bersama penyanyi Hollywood, Justin Bieber dan Selena Gomez.

Foto yang di unggah, Rabu (20/7/2016) menunjukkan Rossa yang diapit Selena Gomez dan Justin Bieber sambil tersenyum ke kamera. "Hmmm taun brp yah ini #yesimlucky," tulis Rossa dalam keterangan fotonya.

Rossa, Justin Bieber dan Selena Gomez, [Instagram]

Fotonya tersebut, langsung menjadi kehebohan penggemar pelantun single "Sorry" ini. Tak sedikit netizen yang berceloteh mengenai keberuntungan Rossa dapat berfoto dengan Justin Bieber dan Selena Gomez.

"Harusnya sih itu guee:')," tulis salah satu akun. Kemudian, akun lain menulis, "kayaknya dah lama ya teh.. Justin nya aja lom banyak tatto nya," tulis akun @mai.muna.1426.

Bahkan, salah satu netizen malah menjawab serius lemparan pertanyaan iseng Rossa. "Itu foto dari My World Tour Jakarta pas 23 April 2011," tulis akun @daylightflame.

Penyanyi Rossa saat Menyanyikan sebuah lagu Soundtrack film ILY From 38000 FT di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Affandi)

Kemudian akun tersebut kembali menambahkan, "lucu banget, kamu punya keberuntungan untuk bertemu dengannya, tapi kamu lupa kapan kejadian itu terjadi, kalau aku jadi kamu, aku akan mengingatnya." Ada-ada saja ya netizen!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini