Sukses

Foto Farah Quinn Bareng Patung Hidup Italia, Apa Istimewanya?

Farah Quinn sempat berfoto dengan patung hidup saat berada di Roma, Italia.

Liputan6.com, Roma - Salah satu kota tempat berlabuh Farah Quinn dalam melakukan perjalanan ke luar negeri adalah Roma, Italia. Di situ ia terlihat mengajak putranya, Armand Fauzan Quinn. Mereka sebelumnya terlihat beberapa kali mengunjungi kota-kota lain di Italia.

Foto yang dipamerkan Farah Quinn termasuk ketika ia sedang berfoto di Roma. Bukan bersama Armand, Farah memilih untuk bersanding dengan salah satu patung hidup di sana. Terlihat sebuah restoran menjadi latar belakangnya.

Farah Quinn di Roma. (Instagram - @farahquinnofficial)

Tak ada caption khusus dan panjang yang disampaikan Farah perihal foto yang ia unggah melalui akun Instagram @farahquinnofficial pada Rabu (20/7/2016) itu. Farah hanya memberikan tanda pagar berupa #asiantourist #FQItaly #Italy dan #rome.

Meskipun ia terlihat anggun dan cantik di foto tersebut, tetap saja ada beberapa netizen yang memberikan komentar yang kurang enak. "Ini mah di kota tua banyak," kutip pengguna akun @nauvala.

Farah Quinn (Instagram)

Meskipun begitu, ada juga netizen yang memberi komentar positif kepada Farah Quinn meskipun foto tersebut ia anggap biasa. "Indonesia jg punya patung pahlawan hidup di KOTA TUA ada yg emas lagi... @farahquinnofficial so happy buat liburannya," kutip @bindravhera. 

Apakah foto Farah Quinn dengan patung ini memang terlihat biasa saja atau justru istimewa? Silahkan Anda nilai sendiri. 

Sementara itu, selama di Italia Farah Quinn dan anaknya juga terlihat memijakkan kakinya di Colosseum, Piazza Navona, Napoli, Naples, Procida Island, dan Ponza. Ia juga sempat mampir ke Monako dan beberapa wilayah di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini