Sukses

Lagu dan Film Baru Dirilis Bareng, Shanty Girang

Bagai mengobati kerinduan penggemar, Shanty, hadir dengan dua proyek sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diboyong suami tinggal di Hong Kong, Shanty Paredes, setidaknya sudah lima tahun vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Bagai mengobati kerinduan penggemarnya, Shanty Paredes hadir dengan dua proyek sekaligus.

Pada Rabu (20/7/2016), Shanty merilis dua lagu terbarunya. Pertama, single pribadinya yang berjudul "Berharap Tak Berpisah". Yang kedua, adalah album khusus "Aransemen Ulang Lagu Orisinil Film Tiga Dara" untuk film musikalnya bersama Tara Basro dan Tatyana Akman, Ini Kisah Tiga Dara.

Shanty Paredes saat syukuran film Ini Kisah Tiga Dara di Jakarta, Selasa (29/3/2016) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diakui Shanty, hal tersebut terjadi di luar sepengetahuannya. "Tadi pagi aku abis rilis single pribadi, terus sekarang rilis original soundtrack ini. Sebenarnya awalnya enggak tahu rilis barengan," ujar Shanty dalam acara Mini Konser OST Ini Kisah Tiga Dara, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Meski jadwalnya terbilang cukup padat, Shanty sangat bahagia. Itu karena para penggemar setianya bisa menikmati karya terbarunya di hari yang sama.

"Karena kan saya vakum cukup lama ya, lima tahun. Dan dengan adanya rilis soundtrack dan single saya, menurut saya sih momentum banget. Capek cuma memang bahagia lahir batin," Shanty mengungkapkan dengan raut wajah berbinar.

Shanty (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Sementara itu, meski punya kesibukan yang padat di Indonesia, Shanty masih harus tetap bolak-balik Hong Kong. Apalagi, kalau bukan untuk mengurus sang buah hati dan sang suami.

"Pulang kembali ke Hong Kong jadi mamanya Juna and Rico lagi. Memang masih bolak balik Hong Kong karena kan ada preskon, premier film, promosi film, dan lainnya," Shanty Paredes mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.