Sukses

Marcellino Lefrandt Akui Berat Bercerai dari Dewi Rezer

Marcellino Lefrandt akhirnya buka suara mengenai kisruh rumah tangganya yang bergulir ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Marcelino Lefrandt akhirnya buka suara mengenai kisruh rumah tangganya yang bergulir ke pengadilan. Banyak hal yang membuat bapak dua anak ini memilih menutup mulut dari cecaran para pewarta mengenai perceraiannya dengan Dewi Rezer.

Menurutnya, proses perceraian yang saat ini bergulir di pengadilan, dianggap sebagai hal yang berat. Marcellino Lefrandt tak ingin mengorbankan ego untuk berpisah dari Dewi Rezer karena ingat nasib anak-anak mereka kelak.

Liputan6.com

"Karena anak-anak saya masih membutuhkan orangtua yang utuh," kata Marcellino Lefrandt, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Meski begitu, Marcelino Lefrandt tetap pasrah biduk rumah tangganya bersama Dewi Rezer berakhir di meja pengadilan. Yang terpenting, selepas bercerai, ia tetap memberi perhatian dan tanggung jawab penuh kepada dua anaknya.

Dewi Rezer bersama keluarga kecilnya (Instagram)

"Yang pasti saya akan menjadi ayah yang baik untuk mereka," Marcelino Lefrandt mengungkapkan.

Marcelino Lefrandt secara mengejutkan hadir dalam proses persidangan lanjutan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016). Padahal, dalam beberapa kali sidang, ia tak pernah sekalipun menampakkan batang hidungnya. (Ufa/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini