Sukses

Marcellino Lefrandt Minta Hak Asuh Jatuh ke Tangannya

Marcell pun sudah pasrah dengan segala permasalahan dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu permasalahan yang diperebutkan Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer adalah soal perebutan hak asuh anak. Sebagaimana telah diketahui, saat ini kedua anak mereka tinggal bersama Marcell.

Demi menyesuaikan karakter pahlawan yang ia perankan, Marcellino harus berolahraga secara rutin untuk mencapai tubuh idealnya ini. (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk itu, Marcell meminta doa agar ia bisa memenangkan hak asuh anak. "Saya minta doanya supaya hak asuh anak-anak jatuh ke tangan saya," ucap Marcell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Marcell pun sudah pasrah dengan segala permasalahan dalam rumah tangganya. Yang terpenting baginya saat ini adalah fokus memulai hidup baru bersama buah hatinya.

"Saya sudah mengikhlaskan. Karena saya percaya ada Tuhan yang saya sembah. Saya sudah menutup lembaran lama dan saya akan membuka lembaran baru bersama anak-anak saya," ujarnya.

Dewi Rezer didampingi kuasa hukumnya menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4). Dewi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya,  Marcellino Lefrandt  pada 2 Maret 2016 lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara menurut pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita, saat ini Dewi sudah mengikhlaskan jika nantinya hak asuh jatuh ke tangan Marcell. Asalkan Marcell tak membatasi Dewi untuk bertemu anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.