Sukses

Jalani Tes Masuk 2 Universitas, Aurel Hermansyah Minta Didoakan

Aurel Hermansyah terlihat tengah mempersiapkan tes tersebut dengan sungguh-sungguh.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kini tengah sibuk menata masa depan, khususnya dalam hal akademik. Meskipun ia telah mendapatkan hampir segalanya di umur yang masih belia, ia tidak lupa untuk tetap mendapat pendidikan yang setinggi-tingginya.

Setelah lulus dari homeschooling setara SMA April 2016 lalu, Aurel tampaknya siap untuk menempuh pendidikan perkuliahan sebentar lagi. Dalam video yang diunggah akun Instagram resmi keluarga Hermansyah, Rabu (21/7/2016), Aurel Hermansyah tampak tengah berlatih mengerjakan soal-soal tes masuk perguruan tinggi.

 Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan diri menghadapi tes masuk perguruan tinggi. (source: Instagram)

Aurel Hermansyah tampak tengah duduk dan memegang pensil. Terlihat selembar kertas dan sebuah buku berisi kumpulan soal-soal yang tengah berusaha dijawab oleh perempuan berambut panjang ini.

Dalam keterangan foto, pihak di balik akun tersebut meminta doa publik untuk kelancaran hal tersebut. "Doain yaa kaka lg test masuk kuliah, tes di 2 universitas," ungkap pihak keluarga Hermansyah. Ia pun mengungkap sebuah harapan agar kehidupan karir dan pendidikan sang sulung dapat seimbang.

"Semoga bisa balance antara kuliah dan karir yaa kaka," tulis akun tersebut. Video itu pun telah dibaca oleh lebih dari 10 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit pula yang langsung menuliskan doa untuk sang idola melalui kolom komentar video.

Seksinya Aurel Hermansyah dalam balutan busana minim. (Instagram)

"Semangat loliiiii smoga keterimaa yaa :)," ungkap pemilik akun @mynameis_anin. "Semangat @aurelie.hermansyah, semoga test masuk universitasnya lancar dan karir nya juga semakin naik,Aamiin YRA.," ujar pemilik akun @asugianti. Pemilik akun @renie186 pun menulis, "Loly cantik deh...goodluck syg...smga lancar ya...bikin pipi and bunda bangga...." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini