Sukses

Anak Beri Kado Ultah Manis Kepada Marcellino Lefrandt

Diakui Marcellino Lefrandt, kado yang diberikan anak perempuannya itu terbilang spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Marcelle Brinette Renee, anak perempuan Marcellino Lefrandt dari pernikahan bersama Dewi Rezer, merasakan kenyamanan tinggal bersama bapak dua anak itu. Baru-baru ini, ia bahkan memberi kado ulang tahun kepada Marcellino Lefrandt.

Diakui Marcellino Lefrandt, kado yang diberikan anak perempuannya itu terbilang spesial. Sebab, sang putri memberikan pancake yang dibuatnya sendiri.

Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt bersama Marcellino Lefrandt (Instagram/@marcelinolefrandt)

"Ya dia hari pertama bikin pancake keasinan. Tapi tetap saya makan, karena antusias banget dia untuk bikin kue itu," kata Marcellino Lefrandt di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Rupanya, Marcelle Brinette sudah mempersiapkan kado istimewa itu sejak jauh-jauh hari. "Dia tahu tanggal saya ultah, jadi dua minggu sebelumnya dia belajar, coba coba," Marcellino Lefrandt mengungkapkan.

Meski pembuatan kue yang pertama terbilang gagal karena keasinan, namun percobaan yang kedua ternyata berhasil dibuatnya. Tentunya, Marcellino Lefrandt sukses dibuat senyam-senyum dengan polah sang putri.

Marcelino Lefrandt dan kedua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt [foto: instagram/marcelinolefrandrt]

"Karena yang pertama keasinan, dia bikin lagi, beli bahannya di supermarket. Pas ultah jadi pancake birthday nutella surprise. Rasanya enak yang kedua itu," Marcellino Lefrandt memuji.

Seperti diketahui, sejak sidang perceraiannya dengan Dewi Rezer bergulir, Marcellino Lefrandt tinggal bersama dengan dua anaknya. Kebersamaan ayah dan anak itu pun terekam melalui sejumlah postingan foto di akun Instagram Marcellino Lefrandt. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini