Sukses

'Suami' Celine Evangelista Bicara tentang Pernikahan

Saat dikonfirmasi mengenai pernikahannya dengan Celine Evangelista, Bacil tak membantah, meski juga tak mengiyakan.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan wanita bernama Intan alias Bacil akhirnya terungkap. Setelah lama bungkam, Bacil pun angkat bicara mengenai pernikahan sejenisnya di Las Vegas.

‎Meski tidak mengiyakan, Bacil yang seorang manajer artis terkenal itu pun tak membantahnya. Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam, Bacil memberikan jawaban.

Seorang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

"Saya enggak bisa kasih komentar apa-apa lah, itu kan urusan internal ya," kata Bacil singkat.‎

Begitu pun saat awak media coba memberondongnya dengan pertanyaan mengenai sertifikat pernikahannya dengan Celine Evangelista. Namun, lagi-lagi ia hanya memberikan jawaban abu-abu.

"Saya enggak bisa komentar banyak. Ini kan hal internal ya, sudah segitu saja ya," kata Bacil. "Intinya sih enggak bisa diumbar ke publik. Ini kan urusan pribadi kita semua," ujar Bacil.

Intan alias Bacil, wanita yang disebut-sebut sebagai pasangan sejenis Celine Evangelista. [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kabar pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Bacil terungkap setelah Liputan6.com mendapat sebuah foto pernikahan mereka di Las Vegas pada 11 Juni 2015, dari seorang sumber.

Yang mengejutkan, ibunda Celine, Vincentia Nurul membenarkan pernikahan putrinya dengan Bacil yang merupakan seorang perempuan. Menurut Vincentia, Bacil sangat sayang dengan Celine dan anaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.