Sukses

Joker Pakai Kostum Batman di Suicide Squad?

Sebuah mainan berbentuk Joker dengan kostum Batman menimbulkan spekulasi bagi yang menantikan film Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Joker sudah beberapa kali menjadi musuh Batman di layar kaca maupun layar lebar. Namun ketika Batman v Superman: Dawn of Justice tayang, penjahat psikopat itu tak dimunculkan. Namun, ia dipastikan tampil di film Suicide Squad untuk berhadapan dengan Batman.

Dilaporkan Comicbook.com belum lama ini, salah satu properti film Suicide Squad dipamerkan dalam San Diego Comic-Con International. Uniknya, properti tersebut merupakan sebuah action figure (mainan pajangan) berbentuk Joker dalam balutan kostum Batman.

Action Figure Joker Berkostum Batman

Mainan tersebut memperlihatkan Joker yang sedang menyeringai dengan bentuk gigi seperti dalam trailer Suicide Squad yang dimainkan Jared Leto. Di dahinya terlihat ukiran bertuliskan "Damaged" dan ada huruf "J" di bawah mata kirinya. Di kakinya terlihat tulisan "Ha ha ha" berwarna merah.

Ditambah lagi, bagian dadanya tertera tulisan Joker yang menimpa logo kelelawar di kostum Batman versi Dawn of Justice itu. Lalu, warna kostumnya juga berubah menjadi ungu dan sarung tangannya serta ikat pinggangnya menjadi hijau, sangat khas dengan Joker.

Action Figure Joker Berkostum Batman

Ada dugaan kalau Joker akan meniru penampilan Batman dengan mengenakan kostum sang Manusia Kelelawar di film Suicide Squad nanti. Namun begitu, terdapat juga dugaan lain kalau mainan tersebut hanya rekaan sebuah produsen yang akan menjual action figure Suicide Squad.

Suicide Squad berkisah mengenai tim penjahat super sekaligus musuh Batman yang dikumpulkan untuk sebuah misi bunuh diri. Disutradarai David Ayer, film yang dibintangi Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, hingga Cara Delevingne ini bakal tiba di bioskop Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.