Sukses

Mengapa Chelsea Islan Takut pada Reza Rahadian?

Sebenarnya, Chelsea Islan dan Reza Rahadian telah beberapa kali terlibat dalam satu produksi film.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan, telah beberapa kali satu produksi film bersama aktor Reza Rahadian. Namun dalam 3 Srikandi, ada satu pengalaman baru yang ia rasakan terhadap lawan mainnya itu. Dalam syuting film ini, Chelsea merasa takut pada Reza Rahadian.

Chelsea Islan lantas menyebutkan salah satu peristiwa kala syuting yang membuatnya takut pada aktor yang berperan sebagai almarhum pelatih dan atlet panah Donald Pandiangan ini.

Chelsea Islan dalam film 3 Srikandi

Kala itu, mereka sedang mengambil gambar untuk adegan saat karakter Lilies Handayani yang dimainkan Chelsea, tengah dihukum.

"Dihukum latihan panah malam hari sambil hujan-hujanan," ujar Chelsea Islan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016).

Ternyata, adegan ini sama-sama begitu dihayati oleh Chelsea dan Reza. "Rasanya seperti disetrap betulan," katanya sambil tertawa.

Tak hanya dalam adegan ini, Chelsea menyebut selama syuting Reza Rahadian biasa mempertahankan karakter pelatih Donald yang ia mainkan. Termasuk saat kamera tak dinyalakan. Dan hal ini, membuatnya jadi merasa segan terhadap Reza.

Reza Rahadian dalam film 3 Srikandi

Hal ini juga diakui oleh Detri Warmanto, aktor yang memerankan Adang Ajiji dalam film ini. "Jadinya bukan Lilies yang takut pada Pelatih Donald, tapi juga Chelsea yang takut pada Reza," ujar Detri seraya tertawa.

Selain Chelsea, Reza dan Detri, 3 Srikandi juga dibintangi oleh Tara Basro yang bermain sebagai Kusuma Wardhani, dan Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Nurfitriyana.

Film ini, mengangkat perjuangan tim panahan putri Indonesia dalam Olimpiade tahun 1988, yang membuahkan medali perak untuk Indonesia. 3 Srikandi, akan mulai tayang pada 4 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.