Sukses

King Kong di Masa Lalu Bakal Lebih Mengerikan

Tampilan King Kong dalam film yang berkisah mengenai asal usulnya bakal terlihat lebih mengerikan.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Kong: The Skull Island bakal menampilkan masa lalu karakter monster legendaris King Kong. Belakangan, Warner Bros Pictures telah merilis poster terbaru film sang raksasa tersebut sebagai salah satu bentuk promosi.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Sabtu (23/7/2016), poster perdana Kong: Skull Island dipamerkan di depan lokasi presentasi Warner Bros dalam acara San Diego Comic-Con 2016 di Amerika Serikat. Acara tersebut digelar selama akhir pekan ini.

Kong: The Skull Island. (Twitter / Warner Bros)

Poster Kong: Skull Island juga dibagikan oleh akun Twitter resmi untuk film tersebut. Terlihat bagaimana King Kong lebih mengerikan ketimbang penggambarannya di film yang rilis 2005 lalu.

Kepada Entertainment Weekly, sutradara Jordan Vogt-Roberts belakangan ini mengatakan, "Kong kami sejauh ini adalah Kong terbesar yang pernah kalian lihat di layar, dan itu menerjemahkan banyak hal yang berbeda di pulau tersebut."

Kong: The Skull Island. (Twitter / Warner Bros)

Dilanjutkannya, "Kong versi Peter Jackson sekitar 25 kaki. Kong tahun 1933 berkisar antara 25 kaki dan 50 kaki, saya ingin mengatakan ia tingginya lebih dari 50 kaki ketika ia berada di Empire State Building. Ia bervariasi dalam ukuran secara dramatis! Kong tahun 1970-an berada di antara itu."

Kong: Skull Island rencananya akan ditayangkan pada 10 Maret 2017 mendatang. Bintang-bintang top seperti Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, dan Brie Larson bakal menjadi karakter penting film yang nantinya bersinggungan dengan franchise Godzilla ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.