Sukses

Target Penonton Film Triangle dari Deddy Corbuzier

Menurut Deddy Corbuzier, artis yang mendukung film Triangle: The Movie sama sekali tidak dibayar.

Liputan6.com, Jakarta - Film Triangle: The Movie siap tayang di bioskop pada 18 Agustus 2016 mendatang. Film yang konon tak berbiaya ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul Triangle The Dark Side karya Damien Dematra.

Tak seperti film-film lainnya yang berharap banyak meraup penonton, Deddy Corbuzier malah tak mau miliki target yang muluk-muluk untuk film yang dia mainkan ini.

Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio dan Damien Dematra di acara perkenalan film Triangle. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

 

"Kalau ditanya penonton, saya kira-kira berapa yah, jawabnya gampang, 50.000, sudah. Kalau bisa lebih mah, alhamdulillah," ucap Deddy Corbuzier, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Sebab, ini kali pertama Deddy Corbuzier membuat sebuah film layar lebar. Karyanya bisa disukai orang sudah cukup menyenangkan bagi duda Kalina Oktarani ini.

"Saya masih belajar dalam membuat film. Apalagi, ini film tanpa budget. Suka atau tidak suka, saya akan tetap mencoba membuat film lagi," sambung Deddy Corbuzier.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Meski tak menargetkan banyak penonton, Deddy Corbuzier tetap menilai film Triangle: The Movie ini adalah film yang bagus. "Pertama, ketika Anda menonton, Anda akan percaya ini adegan fighting benaran. Kedua, ini adalah romance, yang belum ada film di Indonesia yang twist banyak. Ketiga, anda akan melihat sebuah film, yang ternyata bisa dilakukan dari yang sangat sederhana, tapi hasilnya maksimal," kata Deddy Corbuzier.

Selain Deddy Corbuzier, film Triangle: The Movie ini juga melibatkan banyak aktor terkenal Tanah Air. Seperti Chika Jessica, Volland Humonggio, Sandra Dewi, Roy Marten, Babe Chabita, Sys N.S, dan juga mantan juara tinju dunia kelas bulu, Chris John.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini