Sukses

Game of Thrones Masih Cuti, Emilia Clarke Jajal Film Pembunuhan

Penayangan Game of Thrones ditunda, Emilia Clarke menjajal terjun bermain film berlatar pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Emilia Clarke tak asing lagi di dunia hiburan berkat perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones. Serial ternama itu tengah ditunda penayangannya, proses syuting masih berlanjut.

Sibuk sebagai Queen Dragon, Emilia Clarke tak menyia-nyiakan kesempatan yang datang kepadanya untuk bermain dalam film Above Suspicion. Film bergenre thriller ini diadaptasi dari kisah nyata pembunuhan yang dilakukan seorang agen FBI, diwartakan E!, Sabtu (23/7/2016).

Emilia Clarke dalam serial Game of Thrones. (yukatan.com.mx)

Film yang diperankan Emilia Clarke juga diperankan oleh Jack Huston. Ceritanya mengenai seorang agen FBI yang memiliki kekasih gelap. Agen FBI bernama Mark Putnam (Jack Huston) telah memiliki seorang istri.

Wanita simpanan Mark ingin membeberkan hubungan mereka. Mark pun terpaksa menghabisi kekasih gelapnya. Emilia Clarke memerankan Susan Smith, rekan kerja Mark, curiga dengan kasus pembunuhan itu. Susan mengetahui korban dekat dengan Mark, diwartakan Daily Wildcat.

Above Suspicion telah beberapa kali melakukan pengambilan gambar. Akting Emilia Clarke mendapatkan pujian dari sutradara dan tim produksi. Salah seorang sumber menyebutkan, Emilia Clarke merupakan artis mumpuni, adegan yang dilakoninya kerap kali memberikan hasil di atas standar.

 Emilia Clarke (The Hollywood Reporter)

Emilia Clarke juga pernah beraksi dalam Terminator Genisys sebagai Sarah Connor. Selain itu, Emilia juga menunjukkan dirinya bisa menjadi sosok wanita yangpering sebagai Lou Clark dalam komedi romantis Me Before You.

Alasannya, penggemar Game of Thrones menyangka sang artis memang jarang tersenyum. Selama proses pengambilan gambar Game of Thrones, Emilia memang selalu memasang wajah serius. Namun Daenerys Targaryen tak pernah mengubah sosok Emilia Clarke yang sesungguhnya.

"Tampaknya orang-orang tak menyangka aku bisa tersenyum seperti ini," ujar Emilia Clarker sambi tergelak saat diwawancarai media The Sun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini