Sukses

Kisah Lee Min Ho Jadi Tamu Istimewa di Festival K-Pop Amerika

Mengucapkan terima kasih kepada fans, Lee Min Ho akan menjadi tamu istimewa di festival K-Pop yang dihelat di Amerika.

Liputan6.com, New York - Lee Min Ho, aktor tampan Korea Selatan yang dianggap sukses membuka gerang Korean Wave generasi kedua berkat drama Boys Over Flowers (2009). Lee Min Ho memiliki penggemar dinamakan Minoz tersebar di berbagai negara di dunia.

Menghaturkan terima kasih atas dukungan fans, Lee Min Ho akan menjadi tamu istimewa dalam festival K-Pop KCON 2016 yang dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat, dalam waktu dekat. Panitia KCON 2016 membocorkan, Lee Min Ho menjadi salah satu deretan artis yang menyapa fans.

Lee Min Ho disebut-sebut akan tebar pesona, membuat fans lumer dengan penampilannya. Selain Lee Min Ho, Yim Si Wan dan Park Bo Young dikabarkan akan naik ke panggung KCON 2016.

Sementara, tim yang akan menghibur lewat tarian dan nyanyian di KCON 2016 adalah Bangtan Boys (BTS), TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, and Seohyun), CNBLUE, GFriend, Twice, Block B, DΞΔN, SHINee, Astro, dan I.O.I.

KCON 2016 menurut jadwal akan digelar 29 hingga 31 Juli 2016 di Los Angeles Convention Center di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya di Los Angeles saja, New York juga akan disambangi deretan artis ternama asal Negeri Ginseng.

Rupanya Lee Min Ho menyempatkan diri tampil di KCON 2016 di balik kesibukannya berakting mempersiapkan drama baru, The Legend of the Blue Sea. Di drama ini, Lee Min Ho akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun disebut-sebu menjadi pasangan sempurna di drama dalam balutan fantasi itu. Drama ini disebut-sebut akan menyaingi Descendants of the Sun yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.