Sukses

Sinetron Baru Andy Soraya Menggantikan Romeo dan Juminten

Lantas, memang seperti apa akhir cerita cinta Romeo dengan Juminten?

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (23/7) malam, Romeo dan Juminten menayangkan episode terakhir. Sinetron yang tayang perdana pada 6 Juni 2016 ini habis tepat di episode ke-34. Sayangnya, di episode pamungkas ini, ujung kisah Romeo dan Juminten justru berakhir tak sesuai harapan.

Lantas, memang seperti apa akhir cerita cinta Romeo dengan Juminten?

Andi Soraya, Madam Menik dalam Romeo dan Juminten (Andi Soraya/Instagram)

Setelah Anabelle (Agesh Palmer) pergi, muncul Zahra (Stevani Nepa) dalam kehidupan percintaan Romeo (Jeff Smith)-Juminten (Naysilla Mirdad). Zahra tidak lain adalah adik dari Damar (Fauzan Nasrul). Kemunculan Zahra mungkin diniatkan akan menjadikan cerita Romeo dan Juminten sebagai kisah cinta segiempat.

Di episode sebelumnya, ayah Juminten (Yadi Timo) memang sudah memutuskan perjodohan anaknya dengan Romeo. Romeo yang tidak terima berusaha mengejar kembali cinta Juminten. Di sisi lain, Damar jadi punya kesempatan untuk merebut hati Juminten.

Sementara itu, kisah Zahra-Romeo baru akan dimulai. Romeo yang kecewa pada mamanya, Madam Menik, pergi dari rumah, lalu menumpang tinggal di rumah Damar. Dengan begitu, bakal banyak adegan Zahra-Romeo mewarnai Romeo dan Juminten.

Namun sayang, belum sempat mendapat konflik barunya, sinetron yang tayang setiap pukul 18.30 WIB ini sudah keburu harus berakhir. Padahal, jika sabar sedikit saja, Romeo dan Juminten punya potensi untuk terus berkembang.

Romeo dan Juminten mungkin menutup kisahnya dengan bahagia. Romeo-Juminten kembali direstui untuk bersatu. Namun, ending ini jelas cukup terlihat dipaksakan. Yang paling dipertanyakan adalah cerita Madam Menik yang belum insyaf di episode terakhir ini.

Romeo dan Juminten (SCTV)

Di Romeo dan Juminten, tokoh Madam Menik adalah salah satu karakter paling menyita perhatian penonton. Segala tingkah polahnya sukses mengundang beragam komentar di sosial media. Madam Menik berhasil diperankan dengan total oleh artis cantik Andi Soraya. Meski jahat, penonton justru mendukung kelakuan karakter ibu sosialita nyentrik ini dan mengagumi akting sang pemerannya.

Maka, rasanya tak heran setelah Romeo dan Juminten usai, penonton justru lebih menunggu sinetron berikutnya yang akan dibintangi ibu dari aktor muda ganteng Shawn Adrian tersebut. Kira-kira, peran apalagi ya yang akan dimainkan Andi Soraya? Hm, patut ditunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini